Mengapa Anjing Howl?

Saya memiliki 3 anjing, semua keturunan yang berbeda. Masing-masing adalah unik dalam cara mereka sendiri, menawan dan aneh pada saat yang sama. Salah satu perilaku yang tak dapat dijelaskan mereka semua dikembangkan adalah lolongan di sirene atau suara mereka mendengar yang kita sebagai manusia tidak mungkin. Saya tahu bahwa melolong di bulan atau di sirene adalah sesuatu yang banyak anjing lakukan, tapi tidak semua anjing memiliki perilaku ini. Howling telah diteliti dan beberapa percaya itu adalah perilaku leluhur - mungkin dari serigala. Tapi kita harus bertanya-tanya mengapa di hari ini dan usia itu yang mendorong serigala melolong tidak lagi diperlukan di rumah anjing peliharaan. Sehingga orang akan bertanya-tanya apakah suara anjing mendengar sakit telinga dan melolong merupakan reaksi terhadap rasa sakit. Namun teori ini tidak didukung oleh dokter hewan yang percaya bahwa sirene dan suara menusuk tidak menyakiti telinga anjing.

 Misteri dalam rumah tangga saya terjadi setiap hari di larut pagi di kamar tidur ketika salah satu anjing saya mengangkat kepalanya dengan hidung menunjuk ke langit dan mulai lolongan. Aku memanggilnya tenor kelompok. Seperti paduan suara anjing kedua akan bergabung dalam, yang satu ini lebih seperti alto kelompok. Kemudian, akhirnya yang ketiga bergabung dalam. Dia benar-benar terdengar seperti soprano dari paduan suara. Ini akan menjadi lucu tapi di larut pagi. Aku mendengarkan sirene, dan tidak jelas bagi saya. Jadi itu sekali sirene dan sekarang itu adalah kebiasaan? chorus musik ini berlangsung selama beberapa menit, kemudian anjing-anjing kembali tidur. Dibutuhkan sedikit lebih lama bagi saya untuk kembali tidur.

 Kadang siang hari saya akan mendengar sirene, tapi tidak ada melolong. Dan kadang-kadang aku akan mendengar sirene dan melolong dimulai. Mengapa? Dan jika saya mulai menyanyi dengan suara bernada tinggi saya dapat bergabung dengan paduan suara hewan saya - bergabung dalam urutan yang sama - tenor, alto dan sopran!

 Jadi jangan anjing saya pikir mereka berkomunikasi dengan suara yang hilang dari sirene jauh yang mereka mungkin terdengar seperti anjing lain melolong? Ini adalah pikiran. Dan ketika mereka "bernyanyi" dengan saya yang mereka positif menguntungkan saya? Saya pikir saya tidak akan mampu untuk istirahat mereka dari kebiasaan wee lolongan jam pagi, jadi saya hanya perlu menerimanya.

Komentar